WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Monday, February 15, 2010

Korean Drama

Drama Korea.....??
hem...,
I LIKE IT... :)
dari ceritanya, pemainnya, sampai soundtrack lagunya semuanyaaa lucu!!
tidak perlu sampai beratus-ratus episode buat menarik perhatian penonton, uda bikin kita makin ketagihan nonton...
mungkin baru beberapa Drama Korea yang aku tonton,
tapi,.. semuanya bisa bawa suasana hati kita kemana saja! mau senang? bisa.., mau senyum2 sndiri? bisa.., mau sedih? bisa.., mau nangis? apalagi ini...

mungkin aku bisa sebutin beberapa Drama Korea apa saja yang aku tonton, dan menurutku sangat menarik..
1. My Girl
2. Boys Before Flower
3. My Sassy Girl
4. Coffe prince
5. Princess Hours
6. Full house
7. I love Kim Sam Soon
8. Sunkyungwan Scandal
9. Procecutor Princess
10. Bad Boy
11. Dream High
12. Pasta
13. God Of Study
hanya itu....

tapi ada 1 couple yang paling aku sukai dari semua Drama Korea yang aku sebutin di atas tadi,
mereka adalah...??? KIM SANG BUM dan KIM SO EUN \(^o^)/
yang satu imut, yang satu manis...
aku sedang menanti Drama Korea mereka yang terbaru, tapi tidak tau akan ada atau tidak :(
Couple yang satu ini memang yang paling lucu (versi aku)..
tapi tampaknya tidak cuma aku saja kok yang beranggapan seperti itu :)

euhm...
ada 3 pemain pria Drama Korea yang aku sebutkan tadi yang paling..? paling kerenlah (versi aku sendiri pastinya) , mereka adalah...?? KIM BUM, YOO SEUNG HO, dan LEE DONG WOOK..

milkysmile

0 comments:

Post a Comment