WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Wednesday, March 24, 2010

Resep panjang umur wanita diatas 100 tahun

Rata2 usia manusia bertahan sampai 80 tahunan. Sebagian kecil mencapai 90 tahun. Bisa dihitung dengan jari yang mencapai usia 100 tahun. Berarti ada yang istimewa dari mereka. Inilah beberapa resep dari beberapa wanita yang panjang usia.


JEANNE CALMENT (120 TAHUN): Rajin Bersepeda
Jeanne telah meninggal, namun wanita Prancis ini, sampai usia ke-100, masih rajin mengendarai sepeda. Bukti usianya mencapai 120.



ZABANI KHACHUKAYEVA (124 TAHUN): Selalu Optimis
Wanita Rusia ini memiliki 6 anak, 24 cucu, 38 cicit, dan 7 anak cicit. Kebiasaanya adalah berdoa lima kali sehari. Selalu optimis dan tidak pernah merasa khawatir dengan masalah dan apa yang akan dihadapinya esok hari. Ia diumumkan negara Chechnya sebagai wanita tertua didunia.

MARIE BREMONT (115 TAHUN): Selalu Berbahagia
Wanita Eropa ini tidak memiliki keturunan. Pernah mengalami kecelakaan mobil pada usia 103 tahun dan ia selamat. Marie meninggal ketika tidur. Orang sekitarnya mengenangnya sebagai wanita pecinta cokelat yang selalu bahagia.


KAMATO HONGO (116 TAHUN): Mendengarkan Musik dan Menari
Wanita asal Jepang ini meninggal 31 Oktober 2003 lalu, sebelumnya tercatat di Guinnes book of Record sebagai wanita tertua. Miliki 7 anak, 27 cucu, 57 cicit dan 11 anak cicit, ketika hidup menjadi simbol Jepang, negara yang memeggang rekor harapan hidup tertinggi didunia. Selama hidupnya Kamato suka manari dan mendengarkan musik.


ADELINA DOMINGUES (114 TAHUN): Selalu Memuji Kebesaran Tuhan
Meniggal pada usia 114 tahun di San Diego, dikenal sebagai Kristen taat. Tujuh tahun terakhir hidupnya, tinggal dirumah jompo. Dikenal selau memuji kebesaran Tuhan, dan pola hidupnya sehat. Diantaranya suka makan buah-buahan, menghindari rokok dan alkohol.

0 comments:

Post a Comment