WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Sunday, November 14, 2010

HEART 2 HEART


Nah....
ada film baru nih yang tayang di bioskop Indonesia, mengingatkan kita pada film dahulu yang cukup buming juga, Film "Heart".., masih ingat pastinya sama film satu ini, tapi film yang tayang pada tanggal 11 November 2010 ini bisa dibilang bukan lanjutan dari film "Heart", mungkin ingin mengulang kesuksesan yang sama seperti "Heart" dulu dan original soundtracknya pun digarap oleh musisi yang sama yaitu Melly Goeslaw beserta sang suami Anto Hoed.
Ya...pasti kita sudah taukan film apa yang kita maksudkan dari tadi "HEART 2 HEART" film yang bergenre drama romantis ini sekarang lagi getol2nya d'promoin d'berbagai kota, tapi sayangnya gak termasuk kotaku.. (maklum g ada bioskopnya, hehehe....)
oke, berikut ini sinopsisnya, yang aku dapetin juga dari Blog2 lain:D

Sinopsis:
Semua berawal dari pertemuan tak sengaja antara Pandu (Aliff Alli) dengan Indah (Irish Bella), di sebuah danau nan indah. Tiga hari pertemuan ini berlanjut, Pandu Dan indah menemukan kebahagiaan yang diisi keindahan hutan, kebun teh, danau, dan cinta. saat itu indah sedang berlibur di villa bersama orang tuanya. kebersamaan pandu dan Indah terus terbawa dalam hati asing-masing ketika keduanya kembali ke Jakarta. Pandu Yakin apabila jodoh mereka akan bertemu kembali.
Indah memang bersekolah di Jakarta sedangkan Pandu baru pindah ke Jakarta. Laksana jodoh, garis hidup sudah dituliskan Tuhan, Indah bertemu kembali dengan Pandu, dan cinta itu tetap ada walau kini ada rintangan. Indah sudah memiliki pacar, dan tepatnya jodoh pilihan mamanya (Wulan Guritno), bernama Ramon (Miradz). Hingga kemudian, sebuah kecelakaan merenggut sebagian hidup Indah. Penglihatannya dan pita suaranya. Saat itulah, Clara (Arumi Bachsin) kembali setelah selama ini pergi, karena menolak jadi boneka ibunya. Indah ibarat boneka rusak, menolak ditemani orang tuanya, apalagi pacar pilihan orang tuanya. Pandu kembali muncul. Pandu melepaskan sekolahnya di Jakarta untuk kembali ke desa, menyusul Indah yang memilih menghabiskan kesendiriannya di villa. Pandu dan Gita, sahabat Indah bersama berusaha mengembalikan senyum Indah. Dan di situlah, di tempat awal mereka bertemu, Indah dan Pandu pun kembali bersatu, namun waktu tak memberinya lebih. Pandu yang menderita sebuah penyakit jantung kronis tak memberinya waktu untuk terus bersama. Seperti sebuah kalimat, "manusia boleh pergi, tapi cinta tinggal selamanya", begitulah kisah kasih mereka pun abadi.

aku belum nonton film satu ini sih, baca sinopsisnya aja uda bikin terharu T_T
tapi nanti aku pasti bakalan nonton film ini, haruss...
meskipun aku paling gak suka Sad Ending, tapi aku tertarik buat nonton, karena selain pemainnya masih remaja2 dan muda, ternyata si pemeran utama cowoknya ini adik dari aktor Miller.
heum...
pantes rambut dan hidung tidak dapat membohongi..
:P

0 comments:

Post a Comment