WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Friday, November 19, 2010

STEP UP

film Step Up merupakan film yang bertemakan tentang Dance. Memang film bertema Dance dari Hollywood sangat banyak.., tapi film satu ini yang membuat aku tertarik, dan saya rasa tidak hanya saya yang beranggapan seperti itu karena film ini merebut perhatian jutaan hati penonton sehingga film ini dibuatkan sekuelnya.., dari Step Up 1-Step Up 3 dari tahun 2006-2010. terbuktikan kalau film ini sukses merebut hati penontonnya.
tapi disini saya tidak akan memposting tentang sinopsis ceritanya, karena akan sangat panjang dan melelahkan.

STEP UP


ini Step Up pertama yang dirilis tanggal 11 bulan Agustus 2006, film ini diperankan oleh Channing Tatum sebagai Tyler Gage dan Jenna Dewan sebagai Nora Clark, disini pemeran utama laki-lakinya juga merupakan pemain film GI JOE, dalam film GI JOE perannya benar-benar berbeda dengan pada saat berperan di step up, di GI JOE dia harus bermain action, dan aku sudah menonton Filmnya, menurutku filmnya sangat keren.
di STEP UP pertama ini membicarakan tentang perpaduan antara penari balet dengan penari jalanan, dan tetap pastinya diselingi dengan kisah2 drama percintaan antara Tyler dan Nora, tapi menurutku film ini lebih banyak menampilkan sisi dramanya daripada penampilan dancenya.


Sutradara: Anne Fletcher
Produser: Jennifer Gibgot, Adam Shankman, Patrick Wachsberger
Penulis: Duane Adler, Melissa Rosenberg


STEP UP 2 the street
STEP UP 2 the streets dirilis pada tanggal 14 February 2008, diperankan oleh Briana Evigan sebagai Andie West dan Robert Hoffman sebagai Chase Collins, sekuel Step Up kedua ini yang paling aku favoritkan, karena selain pemeran utamanya yang cantik dan tampan, dance mereka pun bagiku sangat-sangat keren.., film yang dikemas menarik dan sesuai dengan harapanku ini aku tonton berulang-ulang kalipun rasanya tetap bagus, menarik, dan keren pasti. Step Up 2 dari alur ceritanya sampai dancenyapun saya rasa tidak akan membuat bosan.

Sutradara: Jon Chu
Produser: Adam Shankman, Jennifer Gibgot, Anne Fletcher
Penulis: Tori Ann Johnson, Karen Barna, Duane Adler


STEP UP 3D


film satu ini dirilis pada tgl 6 Agustus 2010, diperankan oleh Rick Malambri sebagai Luke, Sharni Vinson sebagai Natalie, dan Adam G Sevani sebagai Moose.
pada sekuel step up yang ketiga ini dikemas dengan lebih modern dan canggih, yaitu efek 3D pada film tersebut akan membuat penonton lebih benar-benar merasakan sensasi film tersebut.
Dancenya memang terlihat lebih bagus dari step up sebelum-sebelumnya, tapi dari sisi dramanya entah kenapa saya kurang menyukainya, disini menurut saya peran yang paling menonjol adalah Moose karena tak perlu diragukan bakatnya dalam menari, sedangkan tokoh utamanya saya meragukan kalau dia bisa menari karena saat ada penampilan Battle dance dia selalu ada di paling belakang, jadi tidak terlalu tampak di layar.

Sutradara: Jon Chu
Produser: Patrick Wachsberger, Erik Feig, Adam Shankman, Jennifer Gibgot
Penulis: Amy Andelson, Emily Meyer, Duane Adle


kesimpulannya silahkan ditonton filmnya karena menurut saya anda tidak akan kecewa.

0 comments:

Post a Comment