WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Friday, September 2, 2011

Speedy Scandal

mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah tau atau menonton film ini, karena film ini dirilis tahun 2008, tapi mungkin beberapa juga ada yang belum, karena saya sudah pernah menonton film ini, menurut saya film ini cukup bagus dan memang dikabarkan merupakan film yang cukup terkenal di Korea, oleh karena itu saya postingkan di blog karena film ini saya rasa cukup layak untuk menjadi tontonan keluarga, ingat! tontonan keluarga, anak kecil butuh bimbingan untuk menontonnya.

berikut ringkasannya:
Cerita bermula ketika Nam Hyeon-soo yang sedang siaran radio untuk segmen curhat (curahan hati) mendapat telepon dari seorang ibu muda, yang mana saat masih sekolah dia sudah mempunyai anak. Ibu muda itu menyebut dirinya Hwang Jane ( alias Hwang Jeong-nam) bercerita bahwa ia ingin bertemu ayahnya yang entah di mana keberadaannya. Tak sangka, sesungguhnya ayah dari ibu muda itu adalah Nam Hyeon-soo sendiri.
Jeong-nam mengatakan bahwa Hyeon Soo adalah ayah kandungnya. Itu berarti bahwa Jeong-nam adalah anaknya dan Ki-dong adalah cucunya. Kaget! Tentu saja Hyeon-soo yang merasa masih lajang dan belum berniat menikah shock bukan kepalang.
Awalnya Hyeon-soo memang tak bisa percaya dengan kenyataan itu. Hyeon Soo terpaksa membolehkan anak dan cucunya itu tinggal di apartemennya dengan syarat harus merahasiakan status mereka karena jika publik tahu bahwa dia mempunyai seorang anak perempuan dan seorang cucu laki-laki ( Umurnya saja belum genap 40 tahun), maka karirnya akan hancur. Namun, setelah mendapat surat sakti (kertas hasil tes DNA) dari dokternya dan menjalani keseharian bersama-sama membuat Hyeon-soo lambat laun mulai menyayangi Hwang Jeong-nam dan Hwang Ki-dong sebagai anak-cucunya. Di kemudian hari, dilema pun merebak, gosip mengenai hubungan Hyeon S0o dan Hwang Jeong Nam mulai mencuat. Pada akhirnya Hyeon Soo harus memilih antara mempertahankan karirnya atau anak dan cucunya.

Speedy Scandal Cast:
Cha Tae-hyeon as Nam Hyeon-soo (tokoh utama)
Park Bo-yeong as Hwang Jeong-nam (anak Nam Hyeon-soo)
Hwang Seok-hyeon as Hwang Ki-dong (anak Hwang Jeong-nam/cucu Nam Hyeon-soo)
Im Ji-gyu as Park Sang-yoon, (cinta pertama Jeong-Nam)
Hwang-woo Seul-hye as Jo Mo, (Guru kindergarten)
Exc..,
 

Sutradara: Kang Hyeong-cheol 
Produser: Ahn Byeong-ki dan Sin Hye-yeon 
Penulis: Kang Hyeong-cheol
Rilis: 3 Desember 2008


Cha Tae hyeon

3Hwang Seok hyeon
(dia sangat Cute, apalagi saat di Filmnya)

Park Bo yeong

bagaimana ada seorang ibu yang childish seperti dia,
tapi dia juga ibu yang tabah

Ibu dan Anak yang sama anehnya

hehehe..
dapat ceramah dari kakek


2 comments:

Coretanku said...

saya sangat suka film ini..hehehehe
dari blog anda saya liad anda sangat suka dengan photography..dan saya pun suka dengan photography, sayangnya anda jauh dimojokerto..hehehehehehe...salam kenal...
btw saya juga blog coretan-kisahku.blogspot.com, blog biasa saja..masih bagus blog anda... oke salam kenal..selamat berkativitas..GBU

Diandra said...

terima kasih banyak ya atas komentarnya.
saya memang suka dengan film ini, :)

Post a Comment