WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Sunday, August 28, 2011

Rok Midi

Jika Anda menyukai gaya Vintage, fashion item yang Anda harus miliki adalah rok midi. Rok midi adalah model rok sepanjang betis yang populer pada tahun '70an. Rok midi sebenarnya dikembangkan pada tahun 1960-an untuk mengganti tren mode maxi skirt. Rok midi populer setelah film tahun 1967 yang sangat populer, Bonnie and Clyde yang menampilkan bintang film Faye Dunaway mengenakan rok midi yang seksi dan mendorong gadis-gadis muda pada eranya untuk menggunakan rok midi.
Rok midi mempunyai desain J-Line yang dikenakan tepat dipinggang. Dengan menggunakan rok midi, Anda bisa tampilkan gaya extraordinary Anda dengan pilihan model dan warna yang tidak biasa. Lalu padukan dengan item yang unik.

Casual
Agar terlihat casual, Anda bisa mengenakan rok midi berwarna hitam dan t-shirt yang bermotif simpel, berikan sentuhan klasik dengan menjadikan cardigan pendek atau blazer sebagai luaran t-shirt. Jangan lupa berikan aksesoris ikat pinggang. Sempurnakan outfit Anda dengan tas kecil dan sepasang sepatu stiletto berhak tinggi. Anda dapat memberi kesan lebih modis dengan pilihan midi skirt yang funky dan berwarna - warni.

Anggun
Pada malam hari, rok midi harus terlihat lebih glamour dan chic dengan menyandingkan atasan sutra yang ketat. Agar penampilan anda lebih maksimal pilihlah pakaian yang lebih berwarna dan seksi. Untuk gaya ini, Anda hanya perlu rok midi sehalus satin dengan motif bunga dan bustier serta sepasang sepatu pumps. Model elegant dan retro adalah perpaduan yang sempurna agar terlihat lebih glamour. Anda dapat pergi pada malah hari Dengan tampilan serba hitam, lipstik merah dan kuku merah terang.

Singkirkan saja rok mini Anda yang menyingkap paha. Musim ini, rok midi dengan panjang di bawah lutut menjadi favorit banyak desainer mulai dari Jason Wu sampai Prada.
Elegan dan feminin adalah dua kata yang pantas untuk mendeskripsikan rok midi. Karena sifatnya yang easy to wear, banyak perempuan menyukai rok ini. Rok midi sesuai untuk berbagai bentuk tubuh, meski lebih cocok bagi mereka yang bertubuh tinggi.
Perempuan yang bekerja di bidang keuangan, hukum, dan konsultasi saat ini cenderung memilih penampilan yang lebih feminin. Mengenakan rok mini sebagai busana kerja jelas merupakan dosa besar. Tapi, mereka juga tidak ingin tampil kurang modis. Rok midi menjawab kebutuhan itu, dengan tetap menampilkan kesan seksi.


berikut ini adalah sejumlah tips yang dapat Anda terapkan untuk mengenakan rok midi:

1. Kenakan rok midi dengan high heels.
2. Tiru gaya Victoria Beckham, yang selalu mengenakan rok midi berpinggang tinggi dengan blus atau sweater plus high heels.
3. Untuk menghadiri wawancara kerja, padukan rok midi dengan blus dan blazer.
4. Untuk gaya perempuan London, kenakan rok midi dengan blus putih, sepatu merah, dan kacamata hitam.
5. Rok midi sangat mudah dipadupadankan dan dapat dikenakan oleh perempuan dengan bentuk tubuh apa pun. Jika Anda memiliki pinggang tinggi, rok midi akan menyeimbangkan proporsi tubuh Anda

sumber: www.wolipop.com dan Google

0 comments:

Post a Comment