WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Monday, March 28, 2011

Bracelet

Bracelet is a....??
mungkin kebanyakan yang tau bracelet memang cuma perempuan,
karena Bracelet memang khusus digunakan untuk perempuan, tapi kalau memang ada laki2 yang mau pake "boleh saja" ^^.
Bracelet itu sama dengan atau sejenis dengan gelang tangan, kalau bracelet ada yang untuk gelang kaki, aku kurang tau juga, karena saya juga masih awam pemahamannya tentang bracelet.
saya mulai suukaa dengan yang namanya bracelet karena saya membaca dari sebuah majalah wanita, tentu saja milik mama saya. Karena saya sekarang belum seutuhnya wanita. hehe..
saya disini cuma bisa postingin gambar2nya aja, padahal saya sendiri juga belum punya Bracelet, doakan saja, karena saya sangat2 menginginkannya.
okey ini beberapa Bracelet yang saya ambil dari berbagai sumber:

sorry, I don't know this name

sorry, I don't know this name


silver charm bracelet

juicy couture, charm bracelet

charm bracelet

juicy couture, charm bracelet


Bracelet


Balance Bracelet

Butterfy Bracelet

Dangle Charm Bracelet

sorry, I don't know this name

3 comments:

Tati Natasuminta said...

cantik seklai karyamu,
http://beadsndesign.blogspot.com

Diandra said...

euhm..
terimakasih byk sdh mengunjungi blog saya.
tapi bracelet itu bukan karya saya, saya cuma mengambilnya dari beberapa sumber saja.

Anonymous said...

Bagus2 bracelets nya.. bisa buat inspirasi ku.. ak copi gbrnya ya sis..:-)

Post a Comment