WELCOME TO MY BLOG ROOM

PhotobucketTHIS IS MY BLOG


Tuesday, August 23, 2011

Learn to Appreciate and Understand

saya sangat lega karena komputer saya sudah diperbaiki setelah selama 1 minggu lebih rusak, saya harus menahan diri untuk tidak blogging, rasanya sangat membosankan tanpa komputer di rumah.
dan selain di perbaiki monitor komputer saya juga diganti dengan LCD merk Asiatech model AT-1588..
bukan saya bermaksud terlalu melebih-lebihkan, tapi rasanya saya sangat2 mensyukuri kerusakan komputer saya karena dengan begitu saya baru menyadari betapa berharganya dan pentingnya ini untuk saya. saya jadi belajar mensyukuri apa yang saya miliki, dan saya sangat menyadari bahwa mungkin jika kita sabar dan berdoa maka Tuhan Yesus akan memberikan lebih dari yang kita harapkan.
saya juga menjadi tau betapa sayangnya orangtua saya pada saya.
mungkin anda tidak terlalu penting mengetahuinya tapi membeli LCD ini harus bolak-balik ke tokonya 2x, karena LCD pertama layarnya warna kuning dan sangat lebar (17 inch), jadi kita harus kembali untuk menukar dengan yang lain, saya rasa saya seperti dibohongi oleh penjualnya, mana mungkin barang baru sudah rusak seperti itu?
akhirnya saya mendapat ganti yang baru dengan ukuran yang lebih kecil (15 inch).
Thank God For Your Blessing. milkysmile

this is just example:
Before

After

Thanks to my Dear Family Photobucket

0 comments:

Post a Comment